Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Tak Mau Jemawa Saat Lawan Sriwijaya FC

Bhayangkara FC Tak Mau Jemawa Saat Lawan Sriwijaya FC

Bekasi – Kendati Bhayangkara FC memiliki rekor bagus saat melawan Sriwijaya FC mereka tetap tak jemawa. The Guardian mengaku tak mau overconfident menjelang pertemuan kedua mereka dengan Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 ini.

Bhayangkara FC Tak Mau Jemawa Saat Lawan Sriwijaya FC

Bhayangkara FC Tak Mau Jemawa Saat Lawan Sriwijaya FC

“Mari lupakan pertemuan pertama dan kemenangan itu. Saatnya bermain bagus dan memenangi pertandingan besok,” ujar Pelatih BFC, Simon McMenemy.

“Hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami,” sambungnya.

Menurut, McMenemy, Sriwijaya bukan tim yang dianggap remeh. Lantaran, pelatih asal Skotlandia ini mewanti-wanti anak asuhnya agar tak hilang fokus pada pertandingan ini.

“Kami tak boleh kehilangan fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan,” tuturnya.

Baca juga : Juventus Awali Debutnya Dengan Kemenangan 3-0 Atas Allianz Stadium

Bhayangkara FC bakal menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-21 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot. Bekasi, Minggu (20/08) besok.

The Guardian sendiri memiliki . . . . . . modal apik jelang laga ini. Mereka mampu mengalahkan SFC dalam laga di Palembang, putaran pertama lalu.

Sementara itu, jelang pertandingan ini, Bhayangkara FC telah berbenah. The Guardian mencoba membenahi kelemahan mereka, yaitu kerap kebobolan pada penghujung laga.

“Mudah-mudahan, pada pertandingan nanti tidak terjadi,” ucap McMenemy.

Selain itu, pelatih 39 tahun ini terus mengasah ketajaman strikernya. McMenemy ingin agar barisan depannya sangat menakutkan dalam menuntaskan peluang yang dimiliki.

“Kami ingin setiap pemain memanfaatkan setiap kesempatan yang ada menjadi gol. Satu peluang satu gol itu akan menjadi bagus untuk kami,” ia menandaskan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...