Home > Berita Bola > Berdasar Jumlah Followers, Inilah Pemain Sepakbola Indonesia Paling Hits di Medsos

Berdasar Jumlah Followers, Inilah Pemain Sepakbola Indonesia Paling Hits di Medsos

Jakarta – Di zaman teknologi saat ini, media sosial menjadi media komunikasi yang cukup ampuh untuk memperoleh atau menyebarkan informasi. Hal itu, membuat bintang sepakbola tanah air memanfaatkannya untuk berkomuniikasi dengan penggemarnya.

Instagram menjadi salah satu aplikasi paling populer yang dipakai bintang sepakbola untuk membagikan informasi kehidupan pribadinya atau bahkan untuk promo endorsment.

Berdasarkan Jjumlah followers, inilah pemain sepak bola Indonesia yang paling populer di media sosial instagram.

1.Raphael Maitimo

Raphael Maitimo

Pemain Persib Bandung ini memiliki 372.000 follower di instagram. Gelandang 33 tahun menggunakan akun instagramnya untuk membagikan kegiatan sehari-harinya dan endorsment.

2. Andik Vermansah

Andik Vermansyah

Pemain Selangor FA ini memiliki 397.000 follower. Andik tidak cukup sering menggunakan instagramnya, unggahan foto terakhirnya pada 11/7/2017.

3. Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly

Pemain campuran Indonesia Belanda ini memiliki 429.000 follower di Instagram. Pemain naturalisasi ini sering membagikan kehidupan pribadinya di akun instagramnya.

4. Irfan Bachdim

Irfan bachdim

Pemain yang melejit berkat aksinya di Piala AFF 2010 ini memiliki 459.000 follower. Suami Jennifer Bachdim ini terbilang . . . . . . aktif di instagram dengan sering mengunggah foto.

Baca juga : PSG Tak Berikan Klausul Buyout di Kontrak Neymar

5. Bambang Pamungkas

BP

Bintang sepak bola ini memiliki 510.000 follower. Pemain Persija Jakarta ini cukup aktif mengunggah foto di Instagramnya.

6. Atep

Atep

Pemain Persib Bandung ini memiliki 556.000 follower. Meskipun memiliki jumlah follower yang banyak, atep tidak terlalu aktif dengan Instagramnya. Unggahan foto terakhirnya pada 22/7/2017.

7. Kim Jefrey Kurniawan

Kim Jefrey Kurniawan

Pemain Persib Bandung ini memiliki 594.000 follower. Pemain campuran Indonesia Jerman ini cukup aktif di instagramnya. Ia membagikan momen pribadinya maupun saat bersama Persib.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...