Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berantakan di Awal Musim, Wenger Luapkan Emosi Ke Pemain

Berantakan di Awal Musim, Wenger Luapkan Emosi Ke Pemain

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menunjukkan kemarahannya usai dirinya mengevaluiasi kekalahan timnya dengan skor telak 0-4 dari Liverpool pekan lalu.

Berantakan di Awal Musim, Wenger Luapkan Emosi Ke Pemain

Berantakan di Awal Musim, Wenger Luapkan Emosi Ke Pemain

The Gunners menunjukkan performa yang sangat mengecewakan yang membuat The Reds benar-benar menggilas mereka di Anfield, dan kekalahan telak itu membuat posisi Wenger kembali dipertanyakan.

Wenger bertemu dengan staff pelatihnya di awal pekan untuk mencari tahu penyebab kekalahan tim dan The Mirror mengatakan bahwa sang manajer amat marah dan kecewa melihat penampilan para pemainnya.

Baca juga : Makin Subur, Asensio Top Skor Sementara di Real Madrid

Laporan itu mengatakan bahwa Wenger mempertanyakan sikap setiap pemain yang terlibat di laga itu dan siap untuk . . . . . . mencoret pemain yang tidak memberikan komitmen penuh di tim.

Sorotan diberikan pada Alexis Sanchez, yang untuk kali pertama diturunkan sebagai starter namun gagal memberikan dampak masif usai sebelumnya ia sering dikabarkan akan hengkang dari klub.

Para pemain Arsenal sendiri saat ini sedang bergabung dengan timnas masing-masing di jeda Internasional, yang berarti Wenger harus menunggu sebelum bisa menyampaikan evaluasinya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...