Home > Berita Bola > Benitez Ingin Ajak Vazquez Ke Newcastle United

Benitez Ingin Ajak Vazquez Ke Newcastle United

Newcastle – Dikabarkan, bahwa Rafael Benitez ingin mengajak Lucas Vasques merumput ke Newcastle United. Vasques merupakan mantan pemain asuhannya dulu di Real Madrid.

Benitez Ingin Ajak Vazquez Ke Newcastle United

Lucas Vasquez

Benitez saat itu mendatangkan kembali Vazquez yang sempat dipinjamkan ke Espanyol. Vazquez sendiri merupakan salah satu jebolan dari akademi Los Blancos, namun dia baru sempat dipromosikan ke tim senior di bawah kepelatihan, Rafa Benitez pada musim 2015/16 lalu.

Baca juga : Masa Bakti Ventura di Timnas Italia Ditambah 2 Tahun

Zidane lebih sering menurunkan, Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. Sehingga Vasques jarang dimainkan di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane dan membuat Lucas Vazquez menjadi penghangat bangku cadangan.

Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Benitez agar dapat bereuni kembali dengan mantan pemainnya tersebut dengan tentunya memberikan jaminan memberikan jam terbang bermain lebih banyak.

Sebelumnya, Zinedine Zidane ingin mempertahankan Lucas Vazquez. Namun, pelatih asal . . . . . . Prancis ini juga menekankan, jika segalanya masih bisa terjadi di musim panas ini.

Terlebih, klub Ibu Kota Spanyol itu juga sedang membutuhkan banyak dana untuk mendatangkan pemain incaran mereka, Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Kemungkinan juga Zidane akan bersedia untuk melepas Vazquez ke Newcastle United demi mendapatkan dana tambahan.

Menurut data dari Transfermarket, Vazquez dibandrol oleh Real Madrid dengan harga senilai 15 juta euro setara Rp260 miliar. Bahkan memungkinkn juga untuk Madrid meningkatkan harga pemain berusia 26 tahun itu menjadi 20 juta euro atau sekitar Rp346 miliar.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mason mount

Kudu Waspada ! Playmaker Andalan Chelsea Kini Masuk Radar Real Madrid

London – Playmaker andalan Chelsea, Mason Mount dilaporkan kini jadi target transfer Real Madrid. Mount ...