Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Victor Igbonefo Bakal Merapat ke Bali United

Benarkah Victor Igbonefo Bakal Merapat ke Bali United

Denpasar – Bek naturalisasi Victor Igbonefo kembali bermain di Indonesia. Dia doboyong Bali United dari klub lamanya Nathan Ratchasima. Namun, transfer pemain itu kini meninggalkan teka-teki.

Benarkah Victor Igbonefo Bakal Merapat ke Bali United

Apakah jadi tekan kontrak dengan Serdadu Tridatu atau tidak? Manajemen Bali United sendiri masih menutup rapat masalah ini.

Sementara itu, publik sepakbola Bali dan warganet telanjur mengucapkan selamat atas kedatangan bek tangguh berusia 31 tahun itu. Mulai dari facebook, twitter, hingga instagram, banjir ucapan selamat.

Hal ini diperkuat juga dari beberapa komentar yang menyebut jika warganet sudah melihatnya mengendarai sepeda motor di daerah Seminyak.

Hoax atau bukan, postingan Victor Igbonefo semakin mempertegas hal itu. Postingan terakhirnya di Instagram, Igbonefo sepertinya keceplosan.

Di postingannya tentang kemenangan Timnas Indonesia 3-0 melawan Filipina, dia menyertakan lokasi yang sangat-sangat menguatkan. Lokasinya tercantum di daerah Seminyak.

Baca juga: Timnas . . . . . . Indonesia Bakal Tentukan Nasib saat Bersua Timor Leste

Warganet langsung berkomentar di akun instagram miliknya bernama akun @vicshaga. Pencantuman lokasi di daerah Seminyak tidak berlangsung lama.

Beberapa saat setelah banyak yang berkomentar, Igbonefo langsung menghapus. Apakah ini menjadi spekulasi dan teka-teki yang dibuat Igbonefo? Entahlah.

Hanya dia, Tuhan, dan Bali United yang tahu. Selain itu ada yang lebih menguatkan lagi jika Igbonefo pindah ke Bali United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...