Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Persib Bakal Datangkan Pelatih Asing ?

Benarkah Persib Bakal Datangkan Pelatih Asing ?

Bandung – Persib Bandung dikabarkan telah mengantongi nama pelatih baru. Berdasar informasi, Mereka bakal dibesut juru taktik asing. Kini manajemen pun telah membicarakan kemungkinan calon yang cocok.

Benarkah Persib Bakal Datangkan Pelatih Asing ?

Persib Bandung

Kursi kepelatihan Maung Bandung saat ini memang tengah kosong. Hal tersebut setelah Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri dari kepelatihan. Saat ini kekosongan itu untuk sementara diisi oleh Herrie Setyawan. Direktur Utama Glenn T Sugita akan segera memutuskan siapa yang menahkodai tim ini dalam beberapa hari ke depan.

“Ini juga kami masih tunggu telepon dari Pak Glenn, dia lagi meeting di sana (Jakarta), nanti akan telepon saya dan Zainuri (Komisaris). Saya tidak memutuskan siapa pelatih yang mendampingi tim nantinya. Kelihatannya pelatih mengarah ke asing,” ungkap Manajer Persib Umuh Muchtar pada Selasa (1/8/2017).

Baca juga: Pentolan VPC Berharap . . . . . . Perdamaian dengan Jakmania Segera Terwujud

Umuh jua berharap penunjukkan ini sesegera mungkin. Sebab, Persib juga akan persiapkan tim jelang tatap putaran kedua. “Ya harus cepat dong, ini kan besok sudah tanggal 1 (Agustus), gimana tanggal 5 (Agustus) sudah main harus sudah ada cepat ada keputusan. Itu diserahkan ke Pak Glenn semua wewenang dari manajemen, tapi di situ tetap koordinasi dan di situ tetap mengambil keputusan bersama,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...