Home > Berita Liga Italia > Belotti Akan Bertahan Di Musim Panas Ini

Belotti Akan Bertahan Di Musim Panas Ini

Turin – Urbano Cairo bicara mengenai masa depan pemainnya, Andrea Belotti. Cairo tegaskan sang striker tidak akan meninggalkan Turin pada musim panas ini.

Belotti Akan Bertahan Di Musim Panas Ini

Belotti

Nama Belotti menjadi topik obrolan utama pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu dikarenakan bahwa Ketajaman sang pemain bersama Il Toro musim lalu membuat sejumlah klub top eropa seperti Manchester United dan Chelsea tertarik untuk mendatangkannya.

Baca juga : Awal Manis Matic Bersama MU

Manchester United dan Chelsea dipastikan mundur dari perburuan Belotti setelah kedua klub tersebut sudah mendatangkan striker baru pada musim panas ini. hanya AC Milan yang tersisa sebagai klub peminat Belotti pada musim panas ini.

“Saya rasa sudah jelas bahwa Belotti tidak akan kemana-mana,” tegas Cairo.

“Bertahannya Belotti memang . . . . . . penting bagi tim ini. Namun ada pemain lain yang tidak kalah pentingnya seperti (Salvatore) Sirigu, (Davide) Zappacosta, (Daniele) Baselli, (Antonio) Barreca, (Marco) Benassi, Iago (Falque) dan (Adem) Ljajic,”

“Menyederhanakan Torino sebagai Belotti seorang sebenarnya tidak tepat. Jika dia mencetak banyak gol itu karena ada orang lain yang membantunya. Toro sudah melakuan banyak hal untuknya.” ujar sang Presiden.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...