Home > Berita Liga Inggris > Southampton > Bek Kiri Southampton Menambah Masa Baktinya Hingga 2022

Bek Kiri Southampton Menambah Masa Baktinya Hingga 2022

Southampton – Southampton telah memperpanjang kontrak untuk pemain lulusan akademinya Matt Targett yang hingga 2022. Sang bek kiri telah membela timnas Inggris di level U-19. U-20, dan U-21, ia dipandang sebagai pemain masa depan di St Mary.

Bek Kiri Southampton Menambah Masa Baktinya Hingga 2022

Bek Kiri Southampton Menambah Masa Baktinya Hingga 2022

Setelah menjalani tiga laga sebagai starter, Targett hanya tampil dalam lima laga di ajang Liga Primer Inggris karena masih mengalami cedera hamstring.

Baca juga : Montella dan Bonucci Santai Menonton Hasil Undian Babak Play-off Liga Europa

Akan tetapi bek berusia 21 tahun itu telah kembali usai menjalani operasi dan sudah bermain dalam dua laga di ajang pramusim. Ia nampak siap bersaing dengan Ryan Bertrand untuk memperebutkan posisi di starting XI.

“Saya sangat senang. Saya telah berada di klub ini sejak berusia delapan tahun, sehingga menambah masa bakti saya di sini adalah hal yang bagus,” . . . . . . ujar Targett.

“Saya pikir cedera yang saya alami telah membantu saya lebih baik secara fisik dan mental. Saya merasa berada dalam kondisi terbaik.”

“Saya telah pulih dari itu semua dan kembali bugar, saya merasa lebih fit dan kuat jadi semuanya positif saat ini.”

Targett tentu saja akan berharap bisa bermain ketika Southampton menjalani laga pembukanya di Liga Primer 2017/18 ketika menjamu Swansea City pada 12 Agustus mendatang.

Sebelumnya tim asuhan Mauricio Pellegrino akan menjalani laga uji coba terakhir di pramusim saat menjamu Sevilla, Sabtu (5/8/2017).

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data dan Fakta Jelang Laga Liverpool vs Southampton

Liverpool memiliki kesempatan memperpanjang streak kemenangan mereka ke angka 16 saat bertemu Southampton, Sabtu (1/2/2020) ...