Home > Berita Bola > Bek Bournemouth Girang Bisa Menahan Imbang Napoli

Bek Bournemouth Girang Bisa Menahan Imbang Napoli

Dorset – Steve Cook sebagai salah satu pemain bertahan Bournemouth dikabarkan telah memberikan pujian setinggi langit pada Napoli usai laga uji coba pekan lalu.

Bek Bournemouth Girang Bisa Menahan Imbang Napoli

Steve Cook

Tim Premier League dan Serie A tersebut terlibat dalam duel yang berlangsung seru. Kedua klub tersebut dari menit pertama saling membalas serangan, hingga kedua klub itu harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Cook mengaku amat terkesan dengan permainan yang ditunjukkan oleh Napoli dan mengatakan Il Partenopei memiliki potensi yang sama hebatnya dengan beberapa klub top Eropa.

“Mereka adalah tim yang kami pikir ada di atas sana bersama Manchester City, Tottenham, dan Real Madrid, tim top Eropa kami berhasil meraih hasil imbang dan kami menutup pra-musim dengan catatan bagus,” tutur Cook menurut laman resmi klub.

Baca juga : Conte Sengaja Mengalah Agar Dibelikan Pemain Baru?

Dries Mertens membuat Napoli . . . . . . unggul dulu, sebelum gol Benik Afobe dan Simon Francis membuat tuan rumah berbalik memimpin. Namun laga akhirnya berakhir sama kuat usai Piotr Zielinski menyamakan kedudukan.

Napoli finish di peringkat tiga klasemen akhir Serie A musim lalu. Mereka mengumpulkan 86 angka dari 26 kemenangan dan tertinggal lima poin dari sang juara, Juventus.

Untuk memperkuat tim menjelang musim depan, Napoli sejauh ini sudah merekrut Adam Ounas. Pemain muda Prancis itu mencetak delapan gol bersama Bordeaux seama dua tahun karirnya di tim utama.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...