Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Beginilah Cara Neymar Berikan Ucapan Selamat Tinggal

Beginilah Cara Neymar Berikan Ucapan Selamat Tinggal

Catalunya – Neymar kini resmi tidak berseragam Barcelona lagi, mulai musim depan Neymar akan berseragam Paris Saint-Germain. Barcelona harus segera mencari pengganti Neymar agar siap menjalani La Liga musim 2017/18.

Beginilah Cara Neymar Berikan Ucapan Selamat Tinggal

Pada hari Rabu (2/8/2017) ini Neymar sudah mendapatkan izin Entrenador Ernesto Valverde untuk tidak ikut latihan. Neymar tetap datang tapi semata untuk berpamitan dengan rekan-rekannya.

Beginilah cara Neymar mengucapkan selamat tinggal kepada rekan dan staff Barcelona yang lain :

Baca juga : Leander Dendoncker Menjadi Target Setan Merah

“Neymar adalah yang terakhir tiba di pusat latihan Barcelona dan hal pertama yang ia lakukan adalah menuju kantor Ernesto Valverde untuk mengatakan ia bakal meninggalkan klub.”

“Setelah itu Neymar ke ruang ganti untuk berpamitan dengan rekan-rekan setim, satu per satu. Tapi tak ada pengumuman kolektif. Ia cuma memeluk setiap . . . . . . pemain dan mengucapkan perpisahan kepada masing-masing pemain tersebut, setelah empat tahun ada di klub. Setelah beranjak dari ruang ganti, si pemain Brasil juga berpamitan kepada sejumlah karyawan klub yang ia temui dalam perjalanan menuju ke area parkir sebelum meninggalkan pusat latihan pada pukul 9.30 pagi.”

“Perpisahan tersebut berlangsung kurang dari setengah jam, seiring dengan berlalunya Neymar lewat pintu belakang setelah bungkam sekian pekan,” tutur media tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...