Home > Berita Liga Indonesia > Bayu Gatra Nilai Timnya Sedang Tidak Beruntung saat Bersua Bali United

Bayu Gatra Nilai Timnya Sedang Tidak Beruntung saat Bersua Bali United

Pamekasan – Bayu Gatra Sangiawan adalah salah seorang winger andalan Madura United. Dia menilai timnya tidak dinaungi keberuntungan saat bertandang ke markas Bali United. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2017) malam, Bali United mengandaskan sang tamu dengan skor telak 5-2.

Bayu Gatra Nilai Timnya Sedang Tidak Beruntung saat Bersua Bali United

Bayu Gatra

Bayu Gatra pun hanya dapat menorehkan satu gol ke gawang Bali United. Golnya tersebut dicetak pada menit ke-84. Namun, hal tersebut tidak dapat membuat lepas dari kekalahan. “Kami kurang beruntung hari ini. Kami harus melakukan perbaikan karena kompetisi masih panjang,” kata Bayu.

Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United mencetak lebih banyak peluang di pertandingan ini. Ada 15 tembakan yang diceploskan anak asuh Gomes de Oliveira. Sayang Madura United banyak menghamburkan kans untuk . . . . . . cetak gol. Hanya ada delapan tendangan yang mengarah tepat ke gawang Bali United.

“Kami juga menciptakan banyak peluang. Kalau kami bisa mencetak gol, kami bisa mengimbangi mereka,” imbuh mantan pemain Bali United dan Sriwijaya FC tersebut.

Sementara itu, Gomes de Oliveira angkat topi dengan perjuangan pasukannya di Pulau Dewata. Sayang Madura United gagal membawa pulang angka dari Bali. Bahkan mereka dikudeta Bali United dari puncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2017. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...