Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Ingin Segera Bawa Paulinho Ke Nou Camp

Barcelona Ingin Segera Bawa Paulinho Ke Nou Camp

Catalunya – Barcelona dikabarkan bakal segera menyelesaikan proses transfer gelandang Paulinho dari klub Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Barcelona Dipastikan Gagal Merekrut Paulinho

Paulinho

Kepindahan Paulinho menuju Barca tinggal menunggu waktu setelah klub Catalan itu setuju menebus klausul buy-out pemain 29 tahun itu senilai 40 juta euro.

Paulinho memang menjadi salah satu pemain yang diincar Barca di musim panas ini, akan tetapi beberapa pendekatan awal mereka ditolak Evergrande.

Baca juga : Inilah Arti Tato Baru di Punggung Walcott

Bahkan, kepergian Paulinho menuju Barca sudah dibocorkan oleh salah seorang pemain Evergrande yang tak mau disebutkan namanya.

Sampai saat ini masih belum ada kepastian kedatangan Paulinho ke Barcelona akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Neymar. Jika Paulinho mengisinya, Barcelona tetap datangkan Dembele . . . . . . atau Coutinho?

“Kami tak ingin ia pergi tapi kami turut senang untuknya karena ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Ini adalah Barcelona. Saya turut senang untuknya karena kami seperti saudara selama dua tahun terakhir,” ujar sang pemain.

Barca sendiri kini memiliki dana segar senilai 222 juta euro hasil dari penjualan sang bintang, Neymar ke klub kaya raya Ligue 1, PSG.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Tawaran AS Roma Buat Barcelona Tergoda Untuk Lepas Memphis Depay

Barcelona – Pada musim panas 2021 kemarin Memphis Depay baru bergabung dengan Barcelona secara gratis ...