Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Hilangkan Sosok Neymar Pada Poster Terbarunya

Barcelona Hilangkan Sosok Neymar Pada Poster Terbarunya

Catalunya – Barcelona kini tengah bersiap menjalani era baru tanpa Neymar. Blaugrana mulai menghilangkan sosok Neymar pada poster terbaru mereka yang ada di Camp Nou.

Barcelona Hilangkan Sosok Neymar Pada Poster Terbarunya

Poster Baru Barcelona

Neymar kini resmi hengkang dari Barcelona. Bintang sepakbola Brasil itu akan menuju Paris Saint-Germain, yang bersedia menebus klausul rilisnya sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Baca juga : Matic : Formasi MU Mirip Chelsea

Barca bergerak cepat dengan menurunkan gambarnya yang berada dalam poster raksasa tim di samping stadion. Barca mengganti foto itu dengan poster lain. Poster baru itu memperlihatkan gambar Gerard Pique, Luis Suarez, Lionel Messi, Andres Iniesta serta Sergio Busquets.

Seperti diberitakan sebelumnya, . . . . . . Neymar telah menginformasikan kepada Barca bahwa dia ingin hengkang. Dia bahkan sudah berpamitan pada pelatih Ernesto Valverde dan rekan-rekannya, termasuk berbalas pesan via media sosial dengan Messi.

Neymar rencananya akan diperkenalkan sebagai pemain baru PSG pekan ini juga. Agennya Wagner Ribeiro saat ini sudah berada di Paris untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...