Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Diminta Untuk Bijak Menggunakan Dana Penjualan Neymar

Barcelona Diminta Untuk Bijak Menggunakan Dana Penjualan Neymar

Catalunya – Pergerakan yang dilakukan Barcelona di bursa transfer kini menjadi sorotan utama setelah mereka mendapat dana segar senilai 222 juta euro hasil dari penjualan Neymar ke PSG.

Gerard Pique Kembali Menyindir Real Madrid

Gerard Pique

Hal ini pun membuat bek andalan mereka, Gerard Pique memberikan saran kepada pihak manajemen Blaugrana agar menggunakan uang tersebut dengan bijak.

“Ini adalah waktu yang sulit untuk menggaet pemain dan semua orang ingin mengambil keuntungan dari fakta bahwa kami memiliki dana 222 juta euro untuk dihabiskan,” ujar Pique.

Baca juga : Chelsea Diminta Untuk Segera Datangkan Amunisi Baru

“Klub harus berpikir dengan baik tentang apa yang akan mereka lakukan. Tim ini bisa menjamin kesuksesan, tapi pemain baru masih bisa didatangkan dan itu akan lebih baik karena adanya kompetisi,” lanjutnya.

Barca sendiri kini tengah . . . . . . mencari pengganti Neymar dan calon kuat yang dihubungkan dengan klub Catalan itu adalah playmaker Liverpool, Philippe Coutinho serta bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Dari semua incaran mereka sampai saat ini belum ada kabar pasti, siapa yang akan mengisi kekosongan setelah hengkangnya Neymar. Coutinho dan Dembele sama-sama ingin hengkang dari klubnya menuju raksasa liga spanyol tersebut. Jadi siapakah yang akan di boyong Barcelona ke Camp Nou?

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...