Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Berburu Pengganti Neymar di West Ham

Barcelona Berburu Pengganti Neymar di West Ham

Barcelona – Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas, FC Barcelona habis-habisan mengincar pemain untuk diboyong ke Nou Camp untuk menggantikan Neymar.

Barcelona Berburu Pengganti Neymar di West Ham

Manuel Lanzini

Barcelona dikabarkan siap menebus Philippe Coutinho dari Liverpool dengan harga 138 juta pounds. Sedangkan daftar incaran klub asuhan Ernesto Valverde lainnya yaitu Ousmane Dembele, Angel Di Maria, dan Paulo Dybala.

Baca juga : Ricardo Salampessy Bangga Putranya Ada di Akademi Sepakbola Barcelona

Menurut kabar terbaru, kali ini, daftar target rekrutan Barcelona bertambah yang diisi nama pemain dari West Ham United. Manuel Lanzini merupakan pemain West Ham yang didekati Barcelona.

Bintang The Hammers itu tampil mengesankan untuk timnya setelah didatangkan dari Al Jazira Club pada 2015 lalu. Lanzini telah mencetak delapan gol pada musim lalu . . . . . . dan menjadi ancaman besar bagi lini pertahanan lawan.

Keterampilan Lanzini dalam menggiring bola, menarik perhatian Barcelona, bahkan  Liverpool dan Arsenal pun jatuh hati pada kelihaian pemain asal Argentina itu.

Pelatih West Ham, Slaven Bilic, menegaskan bahwa sang gelandang tak akan pergi ke mana-mana, begitu pernyataan sang pelatih untuk menanggapi pemainnya yang menjadi incaran klub-klub besar.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rayuan Maut Joan Laporta, Ousmane Dembele Dibilang Lebih Oke Dibandingkan Kylian Mbappe

Barcelona – Ousmane Dembele kini membuat Barcelona was-was, karena kontrak sang pemain besama dengan Barca ...