Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Bakal Angkut Dembele dan Coutinho Sekaligus ?

Barcelona Bakal Angkut Dembele dan Coutinho Sekaligus ?

Barcelona – Barcelona semakin serius untuk mendapatkan pemain lagi di sisa musim tranfer. Salah satu bidikan Barcelona adalah pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Tiga orang utusan khusus Barcelona telah dikirim ke Jerman untuk menegosiasikan langsung soal harga Dembele dengan pihak manajemen Borussia Dortmund pada Selasa (8/9/17).

Barcelona Bakal Angkut Dembele dan Coutinho Sekaligus ?

Barcelona Bakal Angkut Dembele dan Coutinho Sekaligus ?

Ketiga orang itu antara lain manajer Javier Bordas, dan dua direktur Barcelona, Oscar Grau dan Raul Sanllehi. Seperti yang dikabarkan, ketiga utusan khusus Barcelona ini melalukan pertemuan dengan petinggi Dortmund di sebuah hotel di dekat Bandara Dusseldorf.

Baca juga : Benitez Ingin Ajak Vazquez Ke Newcastle United

Barcelona memang harus melakukan pertemuan langsung guna menegosiasikan harga Dembele. Pihak Dortmund menginginkan Dembele pergi dengan kompensasi 150 juta euro (Rp2,3 triliun). Sementara Barcelona tampaknya masih bertahan di angka 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Kubu Blaugrana masih sedikit jual mahal, meski punya uang lebih dari cukup untuk merekrut Dembele. Pasalnya, selain Dembele, Barcelona juga diketahui sangat . . . . . . mengincar gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.

Apalagi, utusan ini pun segera berangkat ke Inggris usai bertemu jajaran petinggi Dortmund. Tujuannya sudah pasti, untuk menyodorkan  dana kepada Liverpool agar bersedia melepas Coutinho.

Barcelona diperkirakan harus merogoh kocek antara 90 juta euro (Rp1,4 triliun) sampai 120 juta euro (Rp1,8 triliun) dengan sejumlah variabel untuk bisa membawa Coutinho ke Camp Nou.

Coutinho sendiri sudah meminta kepada manajemen The Reds untuk melepasnya ke Barcelona. Di sisi lain, Liverpool tidak ingin melepas pemain andalannya begitu saja tanpa harga yang pantas.

Saga tranfer apalagi yang di tunjukkan oleh Barcelona ?, apakah Blaugrana bakal angkut Dembele dan Coutinho sekaligus ?.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sempoyongan Lalu Terjatuh, Gavi Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Laga Barcelona vs Real Betis

Barcelona – Ada korban dalam laga Barcelona vs Real Betis, salah satu pemain muda Barca, ...