Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Resmikan Pemain Barunya

Bali United Resmikan Pemain Barunya

Denpasar – Bali United kembali meresmikan pemain barunya mereka untuk putaran kedua Liga 1 2017. Pemain baru tersebut yakni Steven Imbiri yang sukses didatangkan tim Serdadu Tridatu untuk menambah kekuatan mereka di sisi sayap.

Bali United Resmikan Pemain Barunya

Bali United Resmikan Pemain Barunya

Sebelumnya, Steven memperkuat skuat PS TNI. Namun di PS TNI, Steven jarang mendapatkan menit untuk bermain.

“Ya, Steven Imbiri resmi bergabung dengan Bali United dengan durasi kontrak sampai berakhirnya kompetisi Liga 1 tahun ini. Direkrutnya Steven Imbiri memang berdasarkan kebutuhan tim pelatih di putaran kedua nanti,” kata Yabes Tanuri, CEO Bali United seperti dikutip laman resmi klub.

Hal senada juga dituturkan pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. Menurutnya, direkrutnya Steven guna mengantisipasi dipanggilnya Yabes Roni Malaifani dan Miftahul Hamdi ke timnas Indonesia U-22.

Baca juga : Punya Banyak Fans Dari Indonesia, PSG Tak Lirik Pemain Dari Liga 1 ?

“Saya sudah cukup kenal dengan gaya main dia karena sebelumnya pernah bekerja sama di timnas tahun 2014. Semoga saja proses adaptasi Steven berlangsung cepat,” ucap Widodo.

Sementara itu, Steven . . . . . . bersyukur bisa bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Dia pun menyebut, Bali United memiliki materi pemain, tim pelatih, dan manajemen yang bagus. Terlebih, peluang untuk menjadi juara pada musim ini pun terbuka, setelah mereka menduduki peringkat kedua di akhir putaran pertama.

“Saya ingin juara bersama Bali United. Saya datang ke sini dengan motivasi tinggi untuk menampilkan yang terbaik,” kata Steven.

“Saya sudah cukup kenal dengan karakter kepelatihan coach Widodo karena dulu sempat bekerja sama di timnas. Mengenai kesan awal latihan bersama rekan-rekan di sini, jujur saya sangat senang. Mereka menyambut saya dengan penuh kekeluargaan. Suasana tim ini sejauh ini sangat nyaman. Ini modal penting suatu tim mencapai kesuksesan,” jelasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...