Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Resmi Rekrut Stefano Lilipaly

Bali United Resmi Rekrut Stefano Lilipaly

Denpasar – Akhirnya terjawab juga spekulasi Stefano Lilipaly bakal bergabung dengan Madura United. Pemain naturaliasi itu lebih memilih untuk bergabung dengan Bali United, setelah klub Pulau Dewata itu rela merogoh kocek untuk mentransfer sang pemain dari tim Eerste Divisie Belanda Cambuur SC.

Bali United Resmi Rekrut Stefano Lilipaly

Bali United Resmi Rekrut Stefano Lilipaly

Lilipaly sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan Cambuur selama dua musim. Selama memperkuat Cambuur sejak awal tahun ini, Lilipaly telah tampil sebanyak 17 kali, dan mencetak delapan gol. Tidak disebutkan berapa nilai yang harus dikeluarkan Bali United untuk mendatangkan Lilipaly.

Baca juga : Lawan Arema FC, N’Doussel Belum Pasti Bakal Di Turunkan Persib Bandung

Manajemen Bali United mengumumkan kepastian Lilipaly berkarier di Indonesia melalui akun Twitter resmi klub, Sabtu . . . . . . (12/8/2017) dinihari WIB.

“Hari ini dengan bangga kami umumkan Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Bali United. Stefano Lilipaly secara resmi akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain Bali United pada hari Minggu (13/8/2017) siang,” demikian pernyataan resmi klub.

Sementara laman resmi Bali United menyebutkan, manajemen berharap Lilipaly sudah bisa memperkuat Serdadu Tridatu saat melawan Madura United pada malam harinya setelah diperkenalkan kepada publik.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...