Home > Berita Bola > Bale Yakin Tangan Dingin Mourinho Akan Datangkan Prestasi Bagi MU

Bale Yakin Tangan Dingin Mourinho Akan Datangkan Prestasi Bagi MU

Skopje – Gareth Bale baru-baru ini berikan sebuah pujian kepada Jose Mourinho dalam membangun Manchester United. Bale tidak ragu kalau MU akan kembali ke jajaran klub-klub elite.

Bale Yakin Tangan Dingin Mourinho Akan Datangkan Prestasi Bagi MU

Mourinho bergabung MU pada musim lalu dengan menggantikan posisi Louis van Gaal di kursi manajer. Meski Setan Merah gagal bersaing di liga, tapi mereka sukses menjuarai Piala Liga dan Liga Europa.

Keseriusan MU kembali diperlihatkan di bursa transfer dengan memboyong pemain-pemain macam Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. MU kini ditunggu pembuktian seiring bergulirnya musim baru Premier League akhir pekan ini.

Bale membantu Madrid mengalahkan MU dengan skor 2-1 di Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB. Mantan pemain Tottenham Hotspur menilai MU wajib diwaspadai di Liga Champions 2017-18.

“Kupikir hal itu (keseganan) mulai ada,” kata Bale.

Baca juga : Prediksi Liga 2 10 Agustus : Persebaya vs Persepam

“Sudah jelas dengan merekrut Mourinho, merupakan dorongan untuk klub, dengan memenangi beberapa trofi di musim lalu. Mereka melakukan pekerjaan yang hebat dan kupikir . . . . . . mereka segera kembali ke tempat yang seharusnya.”

“Dia (Mourinho) adalah seorang manajer yang hebat, dia sudah melakukan segalanya di dalam sepakbola. Dia tahu apa yang dia lakukan dan aku yakin dia sedang membangun sebuah tim hebat untuk apa yang dia harapkan bisa diraih,” imbuhnya.

“United tampil bagus. Mereka membuat kami kesulitan dan aku yakin mereka akan fantastis di musim ini. Tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa (menjadi kekuatan di Liga Champions),” tutup Bale.

MU sempat mengutarakan minatnya terhadap Bale, kalau Madrid bersedia menjual. Namun, usai pertandingan Piala Super Eropa, Mourinho sadar bahwa mustahil bisa memboyong si pemain ke Old Trafford.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Datang ke Old Trafford, Pemain MU Tidak Bisa Pamer Mobil Lagi

Manchester – Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United tidak hanya diyakini akan mengubah cara bermain ...