Home > Berita Bola > Bale Diminta Untuk Pulang Ke Spurs Dibanding Gabung MU

Bale Diminta Untuk Pulang Ke Spurs Dibanding Gabung MU

London – Salah satu pemain legenda Arsenal yakni Ian Wright memberikan komentar soal masa depan Gareth Bale yang dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United.

Berita Bola Spanyol : Bale Akui Jika Persaingain Di Liga Inggris Lebih Sulit Daripada Liga Spanyol

Gareth Bale

Wright berikan saran Bale lebih baik bergabung kembali dengan Tottenham ketimbang menjadi penggawa Manchester United.

Akan tetapi para pemain Real Madrid menyebutkan kalau Bale akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu, namun Ramos sebagai kapten tim tidak menutup kemungkinan kalau Bale akan hengkang dari Madrid.

Baca juga : Mkhitaryan Tak Ingin MU Hanya Sekedar 4 Besar

“Jika saya Daniel Levy, saya akan melakukan segalanya untuk melihat apakah saya bisa memulangkannya ke Spurs. Namun mereka belum merekrut siapapun, dan mereka mungkin langsung membeli satu pemain besar,” tutur Wright.

“Saya bisa bilang ke Gareth Bale dan mengatakan ‘Anda sudah tiga kali juara Liga . . . . . . Champions, apa yang akan anda lakukan di Manchester United? Juara Liga Champions lagi? Mengapa tak datang ke sini dan bantu kami mencapai level berikutnya’,” imbuhnya.

“Saya bisa mengatakan itu ke Gareth Bale, kembali ke Spurs dengan tim yang ada sekarang. Jika Spurs hanya membeli satu pemain dan itu adalah Gareth Bale, apakah orang-orang masih akan menertawakan mereka?”

Bale dan Madrid tengah bersiap menghadapi Manchester United di laga Piala Super Eropa yang akan dimainkan di Skopje, Makedonia, malam nanti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...