Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bacca Mulai Kemasi Barangnya Menuju Pintu Keluar Milan

Bacca Mulai Kemasi Barangnya Menuju Pintu Keluar Milan

Milan – Pemain AC Milan, Carlos Bacca mulai kemasi barangnya menuju pintu keluar Milan. Bacca akan pergi, ke Villarreal dengan status pinjaman.

Bacca Mulai Kemasi Barangnya Menuju Pintu Keluar Milan

Bacca Mulai Kemasi Barangnya Menuju Pintu Keluar Milan

Kedua klub dilaporkan sudah menyepakati soal harga. The Yellow Submarine, julukan Villarreal, mengeluarkan dana sebesar 2,5 juta euro kepada Milan demi Bacca. Villareal juga bisa membelinya secara permanen, dengan harga mencapai 15,5 juta euro di akhir musim nanti.

Baca juga : Zidane Siap Meski Madrid Tak Diperkuat Ronaldo

Hadirnya sejumlah penyerang top dan berusia muda seperti Andre Silva membuat penyerang asal Kolombia itu semakin tak memiliki tempat dalam skuat AC Milan. Sempat beredar kabar, Jika Bacca akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, yakni Sevilla, namun belakangan justru Villarreal selangkah lebih depan untuk mendatapatkan tanda tangannya.

Selain Sevilla, Bacca sebelumnya juga dikait-kaitkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille. . . . . . . Namun tidak ada tindak lanjut dari Marseille sehingga Milan akhirnya menawarkan pemainnya itu ke klub lain.

Prestasi Bacca selama berseragam Rossonerri sebenarnya tidak terlalu buruk. Dua musim bersama Milan, dia sukses mencetak 34 gol dari 77 penampilan di semua kompetisi, tapi sayang, perombakan besar skuat musim ini membuat peluangnya mendapatkan tempat utama semakin sempit.

Sebagai gantinya, Milan dikabarkan masih akan berupaya memboyong striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, bila menemui jalan buntu, Nikola Kalinic dari Fiorentina bisa menjadi pilihan terakhir sebagai pengganti Bacca.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...