Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Awal Yang Sangat Baik Bagi AC Milan

Awal Yang Sangat Baik Bagi AC Milan

Milan – Setelah banyak menghabiskan uang yang banyak di bursa transfer, AC Milan nampaknya telah siap menjemput kemenangan setiap kali bertanding. Terlihat dari tiga laga resmi sebelumnya, mereka bisa memenangkan pertandingan.

Awal Yang Sangat Baik Bagi AC Milan

Montella

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella merasa senang dengan performa timnya dan menyuguhkan permainan yang bagus. Layaknya pertandingan yang baru selesai digelar, Milan mencukur habis klub Makedonia, Shkendija, dengan skor 6-0 di leg pertama play-off Liga Europa, Jumat (18/8/2017) dinihari WIB.

Baca juga : Selangkah Lagi Matuidi Berseragam Juventus

Rossoneri menang berkat gol-gol dari Andre Silva (dua), Riccardo Montolivo (dua), Fabio Borini, dan Luca Antonelli. Kemenangan ini bukan hanya memperbesar peluang mereka untuk lolos ke fase grup, tapi juga melanjutkan tren positif di laga-laga resmi musim ini.

Milan sebelumnya telah dua kali berhadapan dengan klub Rumania, Craiova, di babak ketiga kualifikasi Liga Europa. Hasilnya, mereka menang 1-0 dan 2-0.

Artinya, Milan telah melalui tiga laga resmi musim ini dengan mencetak sembilan gol dan tak pernah kemasukan. Ini menjadi sebuah pertanda bagus dari tim yang mengalami perombakan besar-besaran . . . . . . dan mendatangkan banyak pemain baru pada musim panas ini.

“Saya tak akan menipu diri saya sendiri dengan mengatakan kerja keras sudah selesai karena ini adalah sebuah tim yang benar-benar baru, tapi para pemain bekerja keras dan saya gembira,” ujar Montella.

“Ada pemain-pemain yang perlu mengintegrasikan diri dan jangan lupa Serie A lebih taktikal dan oleh karena itu lebih sulit daripada liga-liga lainnya. Laga melawan Crotone besok Minggu akan menjadi duel sengit,” tambahnya.

“Saya sangat senang dengan cara tim ini berkembang. Kami masih di awal, tapi ini adalah permulaan yang menjanjikan. Sangat menyenangkan juga melihat antusiasme fans di stadion. Itu memberi kami dorongan ekstra,” kata Montella.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...