Home > Berita Liga Inggris > Atletico Madrid Tujuan Berlabuh Diego Costa

Atletico Madrid Tujuan Berlabuh Diego Costa

London – Pengacara Diego Costa, Ricardo Cardoso angkat bicara tentang Diego Costa, bahwa hanya ada satu klub yang akan dituju Costa setelah meninggalkan Chelsea yaitu Atletico Madrid.

Atletico Madrid Tujuan Berlabuh Diego Costa

Diego Costa

Masa depan Costa untuk bermain dengan Chelsea musim ini redup ketika dia sudah tak diinginkan manajer Antonio Conte untuk musim depan. Costa saat ini tengah berada di ambang kepindahan dari Chelsea.

Baca juga : Neville : Lukaku Akan Rebut Sepatu Emas Musim Depan

Cardoso menegaskan Costa hanya akan kembali ke Atletico jika hengkang dari Stamford Bridge, meski Costa diminati beberapa klub seperti AC Milan hingga Besiktas.

“Ia (Costa) tak akan bermain untuk klub manapun selain Atletico Madrid, klub di mana ia meraih sukses, tapi . . . . . . yang paling utama adalah klub di mana ia selalu dihormati, bahkan ketika ia sudah hengkang ke Chelsea,” tegas Cardoso.

Costa bergabung dengan Atletico sejak 2007 silam. Setelah sempat dipinjamkan ke beberapa klub, pemain internasional Spanyol itu menjelma menjadi bomber mematikan dan berandil membawa Los Colchoneros menjadi jawara La Liga musim 2013/14 lalu.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan ...