Home > Berita Bola > Asensio Senang Bisa Cetak Gol dan Membawa Madrid Menang

Asensio Senang Bisa Cetak Gol dan Membawa Madrid Menang

Madrid – Marco Asensio mengaku sangat senang bisa mencetak gol dan memastikan kemenangan di pertandingan leg pertama Supercopa de Espana melawan rival bebuyutan mereka yakni Barcelona, pada dini hari tadi.

Asensio Senang Bisa Cetak Gol dan Membawa Madrid Menang

Marco Asensio

Real Madrid pada pertandingan tersebut unggul lebih dahulu setelah Gerard Pique mencetak gol bunuh diri pada menit ke-50. Namun Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan lewat penalti pada menit ke-77.

Tiga menit berselang usai gol Messi, Cristiano Ronaldo mampu membawa Los Blancos kembali unggul. Namun dua menit kemudian, Ronaldo justru harus keluar lapangan lebih cepat karena mendapatkan kartu kuning kedua karena dinilai melakukan diving yang sebelumnya menerima kartu kuning karena selebrasinya melepaskan jerseynya.

Baca juga : Liga Primer Inggris : Manchester United 4-0 West Ham United

Meskipun kalah jumlah pemain, Real Madrid justru mampu memastikan kemenangan ketika pertandingan memasuki menit ke-90. Sebuah serangan balik yang diawali pergerakan Lucas Vazquez, winger Spanyol itu memberikan umpan matang kepada Marco Asensio yang dengan jitu melepas tembakan ke pojok kiri atas gawang Ter Stegen untuk memastikan menang dengan . . . . . . skor 3-1.

“Saya senang bisa mencetak gol ini dan saya juga senang dengan kemenangan tim. Kami akan pergi ke pertandingan di Bernabeu dengan gairah dan antusiasme yang sama seperti hari ini,” ujarnya.

“Kami dalam sebuah periode yang bagus,seluruh tim bersatu dan bermain sebagai sebuah kesatuan. Itu terlihat di lapangan dan pada hasilnya,” sambungnya.

Sementara itu, dia mengaku senang bisa mencetak gol debut di Piala Super Spanyol itu. Asensio berharap bisa mencetak gol kembali di leg kedua yang di gelar di Santiago Bernabeu

“Saya belum bermain di Piala Super Spanyol. Saya mencetak gol dan ini sesuatu yang akan tertulis di Sejarah. Lucas membawa bola dan melihat saya dengan baik, saya melepas tembakan dan itu masuk,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...