Home > Berita Liga Italia > AS Roma Menjadi Rival Utama Juventus

AS Roma Menjadi Rival Utama Juventus

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berkomentar mengenai kekuatan tim di Serie A musim depan. AS Roma masih menjadi rival terberat dalam memperebutkan gelar scuedetto.

AS Roma Menjadi Rival Utama Juventus

Allegri

Juventus berambisi untuk merebut gelar scudetto tujuh musim beruntun. Allegri mengakui bahwa gelar scudetto musin depan akan lebih sulit daripada musim kemaren saat Juventus meraih scudetto keenamnya.

Baca juga : Arsenal Banderol Perez Sebesar 13,4 Juta Poundsterling

“Musim ini akan jauh lebih sulit dari musim lalu. Penyebabnya adalah karena semua rival kami di Liga sudah memperkuat tim masing-masing. Jalan kami untuk bisa meraih gelar juara liga tujuh kali beruntun akan sangat sulit, tapi itu adalah target utama kami musim ini,” kata Allegri.

Allegri melihat kekuatan para rival Juventus. Dia . . . . . . meyakini AS Roma masih akan menjadi rival utama Juventus meski klub-klub lain sudah memperkuat tim mereka.

“Musim lalu Roma berhasil meraih 87 poin, itu adalah pencapaian tertinggi dalam sejarah mereka. Karena itu, Roma akan jadi rival utama kami di liga. Tapi Napoli, Milan, dan Inter juga akan bersaing memperebutkan Scudetto. Jangan coret Lazio juga.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...