Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Hanya Mau Melepas Sanchez Ke City Jika Ditukar Aguero

Arsenal Hanya Mau Melepas Sanchez Ke City Jika Ditukar Aguero

London – Arsenal disebut hanya mau melepas penyerang andalannya yakni Alexis Sanchez ke Manchester City jika mereka mau ditukar dengan Sergio Aguero.

Arsenal Hanya Mau Melepas Sanchez Ke City Jika Ditukar Aguero

Arsenal Hanya Mau Melepas Sanchez Ke City Jika Ditukar Aguero

Masa depan Sanchez saat ini masih belum jelas di Arsenal. Meski kontraknya tersisa semusim lagi, namun dia tak kunjung meneken kontrak baru.

Baca juga : Prediksi Liga 1 30 Agustus 2017 : PS TNI vs Barito Putera

Sanchez disebut tak betah lagi di Arsenal, meski saat ini masih tetap berada di Emirates . Padahal, banyak rumor tentang beberapa klub yang disebut minat dengan jasanya.

Salah satunya adalah Man City, bahkan tim asuhan Josep Guardiola tersebut kabarnya siap membayar sampai 70 juta Pounds. Jika dirasa masih kurang, The Citizen juga disebut siap mengirimkan Raheem Sterling ke Emirates.

The Gunners sendiri tampak tak gementar dengan tawaran tersebut. Arsenal kini . . . Gabung . . . siap melepas pemain asal Chile tersebut, namun dengan syarat, City harus bersedia melepas bomber andalannya asal Argentina, Aguero.

Hal itu cukup memungkinkan, lantaran striker berusia 29 tahun tersebut sejak musim kemarin banyak tersingkir ke bangku cadangan akibat hadirnya sosok Gabriel Jesus.

Transfer Sanchez sendiri diyakini akan segera tuntas dalam waktu dekat. Sebab pemain 29 tahun itu disebut sudah meminta izin untuk keluar sementara dari kamp latihan timnas Chile. Ia diyakini meminta izin untuk mengurus transfernya ke klub barunya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Girang Arsenal Akhirnya Menang

London – Arsenal menang tipis 1-0 saat menjamu Norwich City di Emirates Stadium, pada laga ...