Home > Berita Bola > Arema Siap Pamerkan Deretan Trofi di Acara Ulang Tahunnya

Arema Siap Pamerkan Deretan Trofi di Acara Ulang Tahunnya

Malang – Menjelang Harlah Arema FC yang ke-30, berbagai rentetan acara telah digelar. Dimulai dari hari Senin (7/8/2017) lalu, Kantor Arema dijalan Kertanegara mulai ramai didatangi Aremania. mereka juga siap pamerkan deretan Trofi yang pernah diraihnya.

Arema Siap Pamerkan Deretan Trofi di Acara Ulang Tahunnya

Arema Siap Pamerkan Deretan Trofi di Acara Ulang Tahunnya

Manajemen dan Media Officer Arema memang sengaja memamerkan trofi untuk bisa dinikmati Aremania dan masyarakat Malang pada khususnya dihari ulang tahun ke-30 ini. Selain itu juga bisa dijadikan pembelajaran sejarah bagi Aremania kecil, bahwa tim sepakbola di Kotanya pernah meraih banyak penghargaan.

Baca juga : Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

“Saya senang melihat antusias Aremania yag hadir ke kantor untuk berfoto bersama trofi yang kita display di halaman kantor, malah tak sedikit dari mereka yang membawa anak istrinya,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Selain itu, kejadian yang sedikit tak biasa terjadi di Rabu (9/8/2017) kemarin, nampak ada wadah yang berisikan kembang tujuh rupa yang tersaji didekat meja display piala, . . . . . . sementara dua orang bernama Silu Susila dan Ali sibuk memanjatkan doa dan membasuh piala yang ada dengan handuk kecil.

“Saya dan teman saya memang spontanitas membersihkan piala yang ada, sayang kalau terus menerus terkena debu. Selain itu kita juga niat untuk meruwat supaya hal-hal positif bisa terus datang kepada Arema,” ujar Silu.

Di tiap sudut Kota Malang pun, sudah banyak spanduk-spanduk yang berkibar, bertuliskan ulang tahun dan suport kepada Arema dengan harapan mampu membawa kembali juara di musim ini.

Arema akan menjamu Persib Bandung pada Sabtu (12/8/2017) di Stadion Kanjuruhan. Rencananya, pada pertandingan itu akan ada berbagai hiburan dan menjadi puncak Ultah Arema.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...