Home > Berita Liga Indonesia > Arema Dikabarkan Bakal Pinang Pemain Gresik United

Arema Dikabarkan Bakal Pinang Pemain Gresik United

Malang – Arema FC dikabarkan boyong Gresik United. Singo Edan memang kini sedang memerlukan dua pemain baru. Yakni, pemain asing dan lokal.

Arema Dikabarkan Bakal Pinang Pemain Gresik United

Arema FC

Ruddy Widodo selaku Generan Manager Arema menjelaskan, timnya kekurangan pemain. Hanya, dia kesulitan memboyong pemain lokal. Sebab, seluruh tim pun menambal kekuarangan di putaran kedua.

“Melihat keadaan sekarang, yang bisa didekati dan kemungkinan bisa pindah adalah tiga tim di bawah. Logikanya seperti itu. Tapi satu tim ini berjuang dan mau naik. Jadi tinggal dua tim, Perseru Serui atau Gresik United,” beber Ruddy pada Selasa (1/8/2017).

“Hanya dua tim ini yang pemainnya bisa didekati. Kalau yang lain mereka justru ingin memperbaiki diri seperti Arema,” imbuh pria berkaca mata tersebut.

Sementara itu, lima pemain Gresik United telah hengkang. Yakni, Fitra Ridwan . . . . . . (Persija Jakarta), Herwin Tri Saputra (Mitra Kukar), Dave Mustaine (PSS Sleman), Chairul Rifan (Persepam Madura Utama), dan Rendi Saputra.
Selain itu, Patrick dan Arsyad kabarnya masuk dalam daftar buruan Singo Edan. Sayang, Ruddy merahasiakan nama-nama pemain yang sedang menjalin komunikasi dengan Arema. Ia hanya menegaskan jika Arema cuma butuh dua pemain.

“Mungkin hanya satu asing dan satu pemain lokal,” tutup Rudy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...