Home > Berita Liga Indonesia > Arema dan Persib Ikut Serta di Turnamen Klub ASEAN Akhir Tahun Ini

Arema dan Persib Ikut Serta di Turnamen Klub ASEAN Akhir Tahun Ini

Malang – Manajemen Arema FC angkat bicara,  untuk siap ikut serta di turnamen Klub ASEAN akhir tahun ini, yang rencananya akan digelar pada bulan Oktober-Desember 2017. Sealain Arema, klub Indonesia lain yang ikut di undang dalam turnamen tersebut adalah Persib Bandung.

Arema dan Persib Ikut Serta di Turnamen Klub ASEAN Akhir Tahun Ini

Arema dan Persib Ikut Serta di Turnamen Klub ASEAN Akhir Tahun Ini

Manajer umum Arema, Ruddy Widodo mengatakan, bahwa turnamen ini diikuti 16 klub dari negara ASEAN. Indonesia diberikan jatah dua klub bersama empat negara lainnya, yakni Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Baca juga : Curhatan Ronaldo Usai Upaya Bandingnya Ditolak RFEF

Sedangkan Myanmar, Filipina, Kamboja, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste diberi jatah satu klub. Ke-16 klub bakal dibagi ke dalam . . . . . . empat grup. Fase grup akan digelar dengan sistem kandang-tandang.

“Kami tidak tahu pasti seperti apa detail parameternya menunjuk kami. Yang jelas kalau judulnya invitational, tentu maksudnya undangan, jadi ya terserah yang mengundang,” kata Ruddy.

“Pada dasarnya Arema siap mengikuti turnamen ini, sudah ada pertemuan kemarin. Rencananya akhir Agustus akan ada manager meeting untuk mematangkan lagi konsep turnamen ini bersama para klub peserta.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...