Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Antusiasme Milanisti Membuat Kagum Pelatih Craiova

Antusiasme Milanisti Membuat Kagum Pelatih Craiova

Milan – Antusiasme Milanisti menyambut timnya berlaga menghadapi Craiova di babak ketiga kualifikasi Piala Europa yang akan berlangsung pada 3 Agustus waktu setempat membuat pelatih Craiova, Devis Mangia kagum.

Antusiasme Milanisti Membuat Kagum Pelatih Craiova

Milanisti

Pada leg pertama Milan sudah memetik kemenangan 1-0. Rossoneri cukup mempertahankan kemenangan tersebut untuk melaju ke babak playoff.

Baca juga : Angin Segar Diego Costa Untuk AC Milan

Para fans Milan tampak antusias melihat penampilan Leonardo Bonucci yang akan menjalani laga perdana di kandang musim ini. 65 ribu tiket yang disediakan untuk pertandingan menghadapi Craiova hampir habis terjual jelang pertandingan.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Milan telah mendatangkan 10 pemain baru. Hal ini membuat ketertarikan Milanisti melihat penampilan pasukan Montella yang tak lepas dari revolusi skuat yang dilakukan manajemen baru Milan.

Mangia memahami kubunya akan sulit mengalahkan Milan di San Siro. Tapi dia tak ingin menyerah sebelum bertanding.

“Kami tahu pertandingan ini . . . . . . akan sulit menghadapi tim yang lebih besar, tapi kami akan mengulangi lagi atau memperbaiki lagi penampilan kami dari leg pertama,” ucap Mangia.

“Besok akan lebih sulit karena kami akan memulai pertandingan tertinggal agregat 1-0 dan kami harus menjalani setiap fase pertandingan dengan baik. Saya penasaran bagaimana tim saya akan mengatasi atmosfer di San Siro. Saya kira ini akan menjadi momen yang memuaskan untuk anak-anak.”

“Saya ingin memberikan pujian pada Milan, karena memenuhi San Siro pada 3 Agustus adalah hasil yang besar,” ujarnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...