Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Antisipasi Griezmann Hengkang, Atletico Berburu Pemain Bintang

Antisipasi Griezmann Hengkang, Atletico Berburu Pemain Bintang

Madrid – Atletico Madrid siap menggaet gelandang serang milik Arsenal yakni Mesut Oezil, jika penyerang andalan mereka Antoine Griezmann benar-benar pergi pada bursa transfer tahun depan.

Griezmann Meminta Maaf Sempat Buat Fans Atletico Bingung

Griezmann

Jose Mourinho sabar menanti untuk bisa mendapatkan penyerang berpaspor Prancis tersebut. Meskipun, Antoine Griezmann sudah teken perpanjangan kontrak bersama Los Rojiblancos akhir musim 2016-2017.

Penyerang asal Prancis ini sebenarnya tak ingin meninggalkan Atletico yang tengah dirundung hukuman larangan rekrutmen hingga Januari 2018.

Namun, beberapa kabar menyebutkan jika Jose Mourinho paling getol merayu Griezmann sejak resmi ditunjuk sebagai pelatih Setan Merah pada Mei 2016. Tapi akhirnya Griezmann memilih teken perpanjangan kontrak bersama Los Rojiblancos hingga 2020.

Baca juga : Bukan Sevilla, Bacca Kini Lebih Dekat Dengan Villarreal

Dalam kontrak baru, Atletico mengikat Griezmann dengan klausul pelepasan 100 juta euro atau 88 juta pound. Ini mendekati Rp 1,5 triliun, tepatnya Rp 1,49 triliun.

Menurut Presiden klub Atletico, Griezmann juga menikmati kenaikan gaji hingga 235.000 pound atau sekitar Rp 4 miliar net per pekan.

“Saya minta maaf jika pernyataan saya selama ini bikin banyak orang salah paham. Memang . . . . . . ada peluang saya ke Old Trafford. Tapi saya memilih bertahan,” kata Griezmann.

Tak hanya MU. Manchester City, Chelsea, dan Barcelona juga berminat memboyong Griezmann. Bahkan, Real Madrid juga merayunya tapi Griezmann jelas-jelas menolak.

Setelah gagal merekrut Griezmann, Setan Merah membeli penyerang Everton, Romelu Lukaku yang kemarin mencetak hatrik dalam debutnya di Old Trafford melawan West Ham United.

Meski demikian, Mou tak menyerah untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford, setidaknya hingga musim depan. Situasi seperti ini memaksa Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyiapkan pengganti Griezmann.

Pemain yang masuk dalam daftar buruan Simeone adalah pemain Timnas Jerman, Mesut Oezil yang membela Arsenal. Apalagi Oezil menolak untuk teken perpanjangan kontrak dan itu berarti ia akan berstatus pemain bebas transfer musim depan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...