Home > Berita Liga Inggris > Antisipasi Evans Hengkang, West Brom Incar Sakho

Antisipasi Evans Hengkang, West Brom Incar Sakho

West Bromwich – Manajer West Brom, Tony Pulis disebut akan mendatangkan Mamadou Sakho untuk mengantisipasi Jonny Evans yang akan hengkang ke Manchester City.

Antisipasi Evans Hengkang, West Brom Incar Sakho

Antisipasi Evans Hengkang, West Brom Incar Sakho

Beberapa waktu lalu, Jonny Evans kerap dikaitkan dengan kepindahan ke manchester City. Dua penawaran City telah dilayangkan untuk sang pemain, namun kedua-duanya itu ditolak oleh West Brom.

Baca juga : Gabung Barcelona, Dembele Pakai Nomor Punggung 11

Kabarnya City tidak berhenti di penawaran kedua, mereka akan melepas penawaran ketiga yang bernilai 30 juta Pounds.

Dari The Telegraph, Pulis akhirnya sudah bersiap untuk mengantisipasi kepergian bek andalannya tersebut. dia pun diklaim telah menemukan sosok yang dinilainya pantas menggantikan bek asal Irlandia Utara tersebut.

Pemain yang jadi antisipasi Pulis adalah bek milik Liverpool, Mamadou Sakho. Bek asal Prancis itu sejak musim lalu sudah tidak masuk dalam skuat yang . . . Gabung . . . digarap oleh manajer Jurgen Klopp.

Musim lalu, Sakho sempat dipinjamkan ke Crystal Palace. Di sana ia tampil bagus meski akhirnya tak bisa bertahan lama karena mengalami cedera.

Di musim panas ini, Klopp pun berniat untuk memasukkannya dalam tim utama Liverpool, dia juga tak membawanya ke dalam sesi latihan pra musim kemarin.

Palace disebut tertarik untuk memboyong mantan bek PSG tersebut, namun mereka tak jadi merekrutnya karena terhalang harga tinggi yang dipasang oleh The Reds.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...