Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Angin Segar Diego Costa Untuk AC Milan

Angin Segar Diego Costa Untuk AC Milan

Milan – Diego Costa dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan pasukan Rossonerri pada musim panas ini. Hal itu membawa angin segar untuk AC Milan.

Angin Segar Diego Costa Untuk AC Milan

Diego Costa

Pelatih ,Chelsea Antonio Conte menyebut sang striker sudah tidak masuk dalam rencananya, sehingga dia dipersilahkan mencari klub baru pada musim panas ini dan dia juga dipastikan tidak akan membela Chelsea musim depan.

Striker berusia 28 tahun itu santer dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid. Namun karena sanksi embargo transfer yang diterima Los Rojiblancos membuatnya kesulitan untuk kembali ke Madrid pada musim panas ini.

Baca juga : Dalbert Bisa Menyamai Skill Maicon

Menurut kabar, Diego Costa sudah mulai mencari opsi lain selain Atletico Madrid pada musim panas ini. dia cukup senang untuk bisa . . . . . . bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini.

Agen Costa, Jorge Mendes telah didekati Milan untuk memboyong striker Timnas Spanyol itu ke San Siro. Dikarenakan Milan sendiri memang tengah dikabarkan mengincar jasa Costa.

Costa hanya akan bergabung dengan Rossonerri jika ia tidak kunjung mendapat kejelasan status dari Atletico Madrid. Sehingga Milan bukanlah prioritas utama Costa pada musim panas ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...