Home > Berita Liga Indonesia > Angel Alfredo Vera Ungkap Kesuksesan Persebaya Surabaya

Angel Alfredo Vera Ungkap Kesuksesan Persebaya Surabaya

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhannya atas tim tamu PSIM Yogyakarta, Rabu (16/8/2017) malam. Sebab pemain Bajul Ijo membawa pulang tiga poin penuh untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Angel Alfredo Vera Ungkap Kesuksesan Persebaya Surabaya

Angel Alfredo Vera Ungkap Kesuksesan Persebaya Surabaya

Menurut Alfredo, kemenangan yang diraih oleh Rendi Irwan dan rekannya karena keberhasilan mereka mencetak gol cepat di babak pertama. Sehingga hal tersebut yang membuat Persebaya bisa tampil lebih garang dan mengunci tiga poin.

Baca juga : Penyebab Kalahnya PSIM Dari Persebaya Surabaya

“Kita manfaatkan kesempatan di babak pertama untuk cetak gol, kita bisa menang. Mungkin di babak kedua kita punya beberapa peluang untuk cetak gol, tapi tidak masuk,” ungkap Alfredo.

Terkait gol balasan yang dicetak oleh tim . . . Gabung . . . tamu, menurut mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut, gol terjadi lantaran anak asuhnya yang gagal memaksimalkan peluang. Sehingga kondisi itu dapat dimanfaatkan tim lawan untuk membalas.

“Lawan bisa cetak gol tidak apa-apa, yang penting kita bisa dapat tiga poin. Itu yang paling penting,” imbuh pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Lebih lanjut, Alfredo menambahkan, pihaknya tetap melakukan evaluasi terhadap hasil pertandingan melawan Laskar Mataram. Ia akan memperbaiki kekurangan timnya, terutama dalam penyelesaian akhir.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...