Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Andrea Barzagli : Kepergian Bonucci Tak Mengganggu Keseimbangan Tim

Andrea Barzagli : Kepergian Bonucci Tak Mengganggu Keseimbangan Tim

Turin – Mantan pemain Juventus, Leonardo Bonucci telah pergi meninggalkan Juventus pada musim panas ini, meski Bonucci juga penting bagi Juve, namun kepergiannya itu tak mengganngu keseimbangan tim. Andrea Barzagli pun menegaskan bahwa Bonucci bukanlah pemain menentukan di klub seperti layaknya Diego Maradona, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Andrea Barzagli : Kepergian Bonucci Tak Mengganggu Keseimbangan Tim

Andrea Barzagli

Bonucci bergabung dengan AC Milan setelah ditebus dengan biaya 42 juta euro. Pemain berusia 30 tahun itu sudah membantu Juventus memenangkan enam gelar Serie A secara beruntun dan juga menembus final Liga Champions dua kali. Meskipun begitu, Barzagli merasa Bonucci masih bisa digantikan oleh pemain lainnya.

Baca juga : Pemain Muda Chelsea Ingin Raih Banyak Trofi

“Dua pemain yang pergi (Bonucci dan Dani Alves) itu penting. Antara lain Bonucci yang menghabiskan tujuh tahun di Juve dan sangat penting,” kata Barzagli.

“Di skuat . . . . . . meski ada 23 pemain dan 11 yang turun ke lapangan, tidak ada yang menonjol atau membuat perbedaan, kecuali Diego Maradona atau Messi atau Cristiano Ronaldo.

“Satu atau dua pemain tidak bisa menggeser keseimbangan, pemain baru dan veteran harus kembali dengan pikiran yang benar untuk memenangkan liga lagi.”

Juventus akan membuka musim baru Serie A dengan menerima klub tamunya, Cagliari di Allianz Stadium pada akhir pekan ini. Di sisi lain, Bonucci akan memimpin Milan berkunjung ke markas Crotone.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Belum Berniat Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Ingin Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Milan – Penyerang senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kini sudah berusia 40 tahun tahun, namun ...