Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ancelotti Yakin Bayern Akan Kembali Seperti Biasanya Saat Kompetisi Resmi Dimulai

Ancelotti Yakin Bayern Akan Kembali Seperti Biasanya Saat Kompetisi Resmi Dimulai

Munich – Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern Munchen mengakui bahwa hasil-hasil laga pramusim tak sesuai harapannya. Namun, Ancelotti yakin Bayern yang sebenarnya akan muncul saat kompetisi resmi dimulai.

Ancelotti Yakin Bayern Akan Kembali Seperti Biasanya Saat Kompetisi Resmi Dimulai

Bayern Munchen

Bayern kembali menelan kekalahan setelah ditekuk Napoli dengan skor 0-2 pada laga perebutan tempat ketiga Audi Cup, Rabu (2/8/2017). Tampil di kandang sendiri, Die Roten tak bisa bikin gol dan gawang mereka dibobol oleh Kalidou Koulibaly dan Emanuele Giaccherini.

Dengan demikian, Bayern telah empat kali kalah dalam lima laga pramusim terakhirnya. Mereka sebelumnya juga kalah dari AC Milan (0-4), Inter Milan (0-2), dan Liverpool (0-3).

Baca juga : Mourinho Anggap 222 Juta Euro Tidaklah Mahal Untuk Dapatkan Seorang Neymar

Padahal, skuat Bayern sebenarnya tak banyak berubah. Mereka memang kehilangan Xabi Alonso dan Philipp Lahm yang pensiun, tapi mereka juga mendatangkan sejumlah amunisi baru seperti Niklas Suele, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, dan . . . . . . James Rodriguez.

Bayern pun kini dituntut untuk lekas berbenah karena tak lama lagi mereka akan menjalani laga resmi. Pada akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman.

“Kami tak senang dengan situasi sekarang, tentu saja, tapi musim belum benar-benar dimulai dan Anda akan melihat pertandingan pertama kami yang sebenarnya pada hari Sabtu,” ucap Ancelotti.

“Kami punya tim yang kompetitif berkat kedatangan pemain-pemain hebat dan kami harus melupakan yang sudah-sudah agar fokus ke kompetisi resmi. Kami tak berimbang, kemasukan terlalu banyak gol, dan tak mencetak cukup banyak gol,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...