Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ancelotti : Tentu Saja Kami Khawatir Jika Bermain Terus Begini

Ancelotti : Tentu Saja Kami Khawatir Jika Bermain Terus Begini

Munich – Pramusim Bayern Munich tidak bisa dibilang bagus. Meski cemas pelatih Bayern Carlo Ancelotti yakin timnya akan membaik saat bermain di Piala Super Jerman, akhir pekan ini.

Carlo Ancelotti Berikan Kritik Kepada Agen Lewandowski

Carlo Ancelotti

Die Roten hanya memenangi satu dari lima pertandingan pramusim terakhirnya yaitu melawan Chelsea dengan skor 3-2. Sisanya, Bayern ditekuk Arsenal lewat adu penalti, dihantam AC Milan 0-4, ditundukkan Inter Milan 0-2, dan terakhir digasak Liverpool 0-3.

Di akhir pekan, Bayern Munchen akan memulai musim kompetitif dengan memenuhi tantangan Borussia Dortmund di laga Piala Super Jerman, Minggu (6/8/2017).

“Tentu saja, kami khawatir,” kata ucap Ancelotti. “Ini adalah pertandingan-pertandingan yang sulit, tapi kami tahu bahwa kami tidak dalam kondisi terbaik sekarang. Ini wajar.”

Baca juga : Kenangan Gilberto Silva Bersama Arsenal

“Kami baru datang dari China dua hari yang lalu. Kami sudah tentu akan berada dalam kondisi yang baik pada hari Sabtu. Saya juga harus bilang bahwa . . . . . . kami harus mengubah sikap dan semangat kami.”

“Liverpool bermain dengan sangat baik dalam serangan-serangan balik tapi kami tidak memiliki keseimbangan. Kami tidak bermain baik secara ofensif maupun defensif dan tidak memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan banyakan gol.”

Dalam periode itu, Bayern telah kebobolan 12 gol. Sementara itu saat menghadapi Liverpool semalam, tim Bavaria tersebut melakukan kesalahan-kesalahan yang berujung gol.

“Kami terlalu banyak kebobolan. Kebanyakan gol-gol di semua pertandingan di mana kami kalah, kami kemasukan dari serangan balik,” kata Ancelotti. “Masalahnya sudah cukup jelas yang terutama kami perlu memiliki keseimbangan lebih baik.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...