Home > Berita Bola > Ambisi Arema Jelang Laga Menghadapi Persiba

Ambisi Arema Jelang Laga Menghadapi Persiba

Malang – Arema FC memiliki ambisi besar untuk bisa mengalahkan Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada hari ini dan pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

Menjelang Pertandingan Arema FC Kehilangan Banyak Pemain

Skuat Arema FC

Singo Edan tidak ingin gagal meraih tiga poin di kandang sendiri. Joko Susilo selaku Pelatih dari Arema FC mengatakan bahwa timnya serius menyiapkan diri untuk menghadapi Persiba. Sebagai tuan rumah, Joko tidak ingin, anak asuhnya kembali gagal meraih kemenangan.

Dalam tiga laga home sebelumnya, Cristian Gonzales dan kawan-kawan, belum mendapat kemenangan. Laga terakhir Arema hanya bisa mendapatkan 1 poin setelah bermain imbang 0-0 saat menjamu Persib Bandung, Sabtu (12/8/2017).

Baca juga : Jelang Hadapi Persiba, Arema Pantau Kondisi Johan Ahmad Farizie

Arema juga hanya menorehkan satu poin, setelah diimbangi Borneo 0-0 pada 30 Juli lalu. Bahkan, Arema kalah 0-2 dari Persipura pada 6 Juli 2017.

Dari tiga hasil buruk itu, Joko yang akrab dipanggil Gethuk tersebut meminta kepada pemainnya untuk tampil serius dan . . . . . . konsentrasi. Gethuk juga meminta timnya tidak menganggap remeh para pemain Persiba.

“Persiba memiliki pemain asing yang komposisinya berbeda dibanding di putaran pertama. Pemain asing mereka sekarang lebih berkualitas. Hal itu yang membuat perubahan secara signifikan terhadap permainan Persiba,” kata Gethuk.

“Kami memang harus waspada, karena Persiba bisa memberikan kejutan. Mereka, bahkan bisa menggagalkan ambisi Arema yang ingin meraih kemenangan. Seluruh pemain Arema harus waspada dan fokus saat menghadapi mereka,” ujar Gethuk.

Meski waspada, Gethuk tetap memasang target kemenangan di laga nanti.

“Kemenangan menjadi target yang wajib kami wujudkan. Sebab, kami ingin menghentikan tren buruk di lima laga sebelumnya. Kami ingin menang dan itu harus direalisasikan,” ucap Gethuk.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...