Home > Berita Bola > Allegri Senang Masuk Nominator Pelatih Terbaik Versi FIFA

Allegri Senang Masuk Nominator Pelatih Terbaik Versi FIFA

Turin – Massimiliano Allegri sebagai Pelatih dari Juventus mengungkapkan bahwa masuk dalam daftar nominasi pelatih terbaik FIFA membuatnya bahagia. Namun dia tegaskan bahwa semua itu karena klub dan para pemain.

Juventus Dibekuk Hotspurs di Wembley, Allegri Cuek

Allegri

FIFA baru saja merilis daftar pelatih yang masuk dalam nominasi FIFA Coach of the Year 2017. Dalam daftar itu, Allegri menjadi salah satu dari 12 pelatih yang masuk sebagai nominator.

Baca juga : Cetak 2 Gol, Montella Puas Dengan Penampilan Montolivo

Pelatih terbaik FIFA 2017 akan dipilih lewat sebuah voting yang melibatkan empat pemangku kepentingan utama yang terlibat dalam sepakbola, yakni pelatih tim nasional, kapten, media yang terpilih dan fans, dengan pemungutan suara dimulai pada 21 Agustus. Voting sendiri akan ditutup pada 7 September mendatang.

“Menjadi salah satu pelatih terbaik pilihan FIFA adalah menyenangkan, . . . . . . tapi saya berhutan pada klub dan para pemain yang telah menang di lapangan,” ujarnya.

Dalam daftar nominasi itu, ada tiga pelatih asal Italia yang masuk sebagai kandidat. Selain Allegri, ada juga nama Antonio Conte dan Carlo Ancelotti.

Sementara itu, beberapa pelatih beken lain yang juga masuk dalam nominasi antara lain Luis Enrique, Josep Guardiola, Joachim Loew, Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, Leonardo Jardim, Diego Simeone, Tite dan juga Zinedine Zidane.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...