Home > Berita Bola > Allegri Puas Dengan Penampilan Juventus Kontra Roma

Allegri Puas Dengan Penampilan Juventus Kontra Roma

Miami – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku senang dengan penampilan klubnya saat melawan AS Roma. Menurutnya, Gianluigi Buffon dkk sudah bermain bagus secara teknis.

Allegri Puas Dengan Penampilan Juventus Kontra Roma

Allegri

Juventus berhasil menang melawan Roma di ajang International Champions Cup 2017. Secara waktu normal Si Nyonya Tua meraih hasil 1-1, tapi pertandingan harus dilanjutkan lewat drama adu penalti.

Dalam adu penalti tersebut, Juve menang dengan skop 5-6. Kiper cadangan Juventus, Carlo Pinsoglio keluar sebagai pahlawan karena ia sukses menepis sepakan salah satu algojo Roma.

Allegri lantas puas dengan penampilan anak asuhnya di lapangan. Namun, ia masih melihat beberapa sektor harus diperbaiki jelang tampil di Supercoppa melawan Lazio pada 13 Agustus 2017.

“Itu merupakan . . . . . . babak pertama yang baik. Kami saat ini tengah mempersiapkan Supercoppa,”ujar Allegri seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (1/7/2017).

“Kami bermain bagus dalam arti teknis, tapi kami perlu memperbaiki fase defensif dan dalam hal kondisi. Saya menyukai Juve baru ini dan saya pikir kami masih memiliki banyak waktu untuk tampil lebih baik di lapangan,”jelasnya.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...