Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Geram Juventus Telah Diremehkan

Allegri Geram Juventus Telah Diremehkan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin bahwa orang-orang tak mengerti pentingnya apa yang sudah mereka lakukan untuk mencapai final Liga Champions di Cardiff. hal itu membuat Allegri geram kepada mereka yang mencibir capaian Si Nyonya Tua.

Allegri Geram Juventus Telah Diremehkan

Allegri

Bianconeri memainkan final kedua Liga Champions dalam tiga tahun terakhir, namun mereka kembali kalah. Bila di final pertama tahun 2015, mereka kalah 1-3 dari Barcelona, final musim lalu mereka kalah 1-4 dari Real Madrid.

Allegri mengungkapkan perasaannya yang sangat kecewa dengan pandangan orang-orang dengan apa yang sudah mereka capai. Menurutnya, mereka telah meremehkan capaian Bianconeri.

Baca juga : Emre Mor Pergi Ke Inter Milan Berstatus Pinjaman atau Permanen

“Ini sangat mengecewakan, karena orang-orang tak mengerti pentingnya apa yang sudah kami lakukan. Saat ini tak ada orang yang membicarakannya, tapi di masa depan mereka semua akan menyadari nilai apa yang telah kami capai,” ujarnya.

“Sayangnya, itu selalu seperti itu. Mungkin kami akan memenangkan final . . . . . . ketiga kami. Bagaimanapun, tahun ini kami akan memiliki satu lagi kampanye Liga Champions yang hebat,” sambungnya.

Allegri kemudian mengungkapkan bahwa mereka sejatinya tampil bagus di final melawan Real Madrid. Namun Real Madrid menurutnya mampu membalikkan situasi karena mereka adalah tim hebat.

“Kami memilki babak pertama yang baik melawan Real Madrid. Ancamannya adalah di babak kedua, terutama karena Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic pada dasarnya sedikit pincang,” tambahnya.

“Madrid memahami kesulitan di babak pertama, tapi ketika mereka menyadari itu mereka bisa menginjak gas, mereka melakukan itu. Itulah yang tim hebat harus lakukan,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rumah Paulo Dybala Dibobol Maling, Koleksi Jam Tangan Mewah Raib

Turin – Pencurian menimpa rumah penyerang Juventus, Paulo Dybala, pada Selasa (19/10/2021) malam waktu setempat. ...