Home > Berita Bola > Alfredo Sudah Tahu Kualitas Rekrutan Anyar Persebaya Sejak Lama

Alfredo Sudah Tahu Kualitas Rekrutan Anyar Persebaya Sejak Lama

Surabaya – Angel Alfredo Vera sebagai Pelatih Persebaya Surabaya akan membeberkan beberapa alasan tentang perekrutan Ricky Jayame dari Persipura Jayapura. Menurut Alfredo, dirinya tak ragu merekrut Ricky karena sudah mengetahui kualitasnya sejak menangani Mutiara Hitam(julukan Persipura).

Angel Alfredo Vera Kesal Pemainnya Menjadi Korban Pemukulan

Angel Alfredo Vera

Sama halnya ketika mendatangkan Fandry Imbiri dari Semen Padang, Alfredo Vera merekrut Ricky dari Persipura karena dia sudah sangat mengetahui kemampuan gelandang yang belum genap berusia 24 tahun itu.
“Saya sudah tahu kualitas Ricky, oleh sebab itu kami mendatangkannya,” ujar Alfredo.

Pemain yang dianggap sebagai titisan Boaz Salossa ini bisa dimainkan di sejumlah posisi. Mulai dari gelandang serang, pemain sayap hingga striker. Alfredo juga sangat yakin Ricky tak akan membutuhkan waktu lama untuk adaptasi dengan Persebaya.

Baca juga : PSG Menang 2-0 Atas Amiens, Neymar Hanya Jadi Penonton

Pengalamannya sebagai pemain yang . . . . . . pernah ditangani Alfredo saat masih berseragam Persipura membuat Ricky sangat paham strategi dan kemauan pelatih asal Argentina tersebut.

“Saya tidak kenal banyak pemain. Tapi dengan Ricky, saya sudah kenal dia sejak di Persipura. Apa yang saya lakukan di Persipura dan Persebaya adalah sama. Style permainan masih sama,” tutur pelatih yang mengantarkan Persipura juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 itu.

Setelah berhasil mendatangkan Ricky, Persebaya masih berusaha mendapatkan dua pemain lagi.

“Bisa gelandang serang dan satu bek kiri atau kanan,” tutup Alfredo.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...