Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Alexandre Lacazette Tidak Sabar Bermain Di Premier League

Alexandre Lacazette Tidak Sabar Bermain Di Premier League

London – Persaingan yang ketat membuat perbedaan antara Premier League dengan Ligue 1 menurut penilaian Alexandre Lacazette. Tetapi, dia justru merasa tertantang dengan hal tersebut.

Alexandre Lacazette Tidak Sabar Bermain Di Premier League

Alexandre Lacazette

Lacazette memecahkan rekor pembelian pemain baru paling mahal dalam sejarah Arsenal. Premier League menjadi musim pertamanya bermain di luar klub Prancis.

Baca juga : Saran Sang Kiper Untuk Rekrutan Baru Chelsea

Meski musim 2017/18 masih belum dimulai, Lacazette menilai jika persaingan di Premier League tidak mudah. Bahkan, dia tidak melihat ada tim kecil di kompetisi kasta tertinggi di Inggris ini.

“Semuanya berbeda (dengan Ligue 1). Ini lebih sulit, lebih cepat, lebih kuat dan itu bagus. Ini liga yang besar dengan banyak tim. Menurut saya, tidak ada tim kecil di sini,” ucap Lacazette.

“Bahkan melawan tim terkecil, . . . . . . itu bukan hal yang mudah. Saya tidak sabar untuk melihat seperti apa ini akan berjalan,” tambahnya.

Lacazette memiliki motivasi untuk segera beradaptasi dengan ketatnya persaingan di Premier League. Namun, sebelumnya dia harus lebih dulu bisa beradaptasi dengan gaya bermain Arsenal.

“Saya merasa telah memasuki dunia baru. Dari segi pemain, staf teknis, permainan sepakbola, semuanya berbeda. Itu (adaptasi) yang harus segera saya dapatkan. Saya harus beradaptasi secepat mungkin,” ucap Lacazette.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...