Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Alba Berharap Barcelona Datangkan Pemain Baru

Alba Berharap Barcelona Datangkan Pemain Baru

Cataluna – Pemain Barcelona, Jordi Alba mengakui bahwa dia sangat mengidolakan skuat Barcelona yang ada saat ini, namun masih berharap timnya untuk memboyong lebih banyak pemain baru lagi sebelum bursa ditutup.

Alba Berharap Barcelona Datangkan Pemain Baru

Jordi Alba

Barcelona baru saja mendapat Hantaman keras kedua kali sebelum menjalani aksi mereka di La Liga 17/18. Tim Catalan tersebut dipermalukan dengan menelan pil pahit setelah dikalahkan 0-2 di leg kedua Supercopa de Espana melawan Real Madrid di Bernabeu waktu lalu, membuat mereka tumbang 1-5 secara agregat.

Baca juga : Hadapi Leverkusen, Munchen Dipastikan Tanpa 6 Pilar

Sang juara Copa del Rey belum juga mendatangkan pemain baru untuk menggantikan Neymar, yang secara mengejutkan pindah ke PSG. Timnya juga akan kehilangan Luis Suarez selama kurang lebih sebulan karena cedera.

Alba mengaku tidak terlalu khawatir dengan pergerakan klub di . . . . . . bursa transfer, namun dia siap memberikan sambutan hangat jika ada pemain baru datang.

“Saya menyukai tim, namun jika memang ada pemain baru, mereka akan disambut karena mereka adalah orang-orang yang didatangkan untuk menambahkan sesuatu di tim ini,” tutur Alba.

“Saya tidak punya komplain apapun soal tim ini, meski jelas bahwa kami perlu membenahi banyak hal.”

Barcelona akan berhadapan dengan Real Betis di laga perdana La Liga 17/18 di Camp Nou akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...