Home > Berita Bola > Agen Menyebut Peluang Dendoncker Gabung MU

Agen Menyebut Peluang Dendoncker Gabung MU

Anderlecht – Leander Dendoncker salah satu pemain gelandang bertahan Anderlect ini tentu tampak asing di telinga, namun siapa sangka kalau Dendoncker menjadi salah satu pemain incaran manajer Manchester United, Jose Mourinho. Bintang berusia 22 tahun ini disebut sudah ingin meninggalkan Anderlecht dan akan bergabung dengan MU.

Agen Menyebut Peluang Dendoncker Gabung MU

Leander Dendocker

Aksi impresif yang ditunjukkan Dendoncker saat Anderlecht menjamu MU di Constant Vanden Stock Stadium, dalam laga leg 1 perempat final Liga Europa 2016/2017. Dendoncker mampu memecah kebuntuan timnya, sekaligus menggagalkan kemenangan MU.

Mourinho melihat aksi produk asli akademi sepakbola Anderlecht itu dan ingin meminangnya. Menurut laporan sang agen, Christophe Henrotay, Dendoncker sudah ingin pergi dari Anderlecht. Henrotay menyebut kliennya itu ingin mencari tantangan baru.

Baca juga : Inter Milan Sukses Raih Kemenangan Melawan Villarreal

Meski demikian, Henrotay menyebutkan kalau Anderlecht akan melakukan berbagai cara . . . . . . agar asetnya ini tetap bertahan di klub. Anderlecht dikatakan Henrotay akan menempuh berbagai cara agar Dendoncker bisa bertahan.

“Anderlecht ingin mempertahankannya, tapi bocah ini ingin tantangan baru. Jadi kita akan lihat, apakah bisa mendapat kesepakatan dengan klub (Anderlecht untuk hengkang). Tapi, itu terasa sulit,” kata Henrotay.

Dendoncker masuk skuat senior Anderlecht pada musim 2013/2014 lalu. Total, ia sudah tampil dalam 126 laga dan mencetak 10 gol selama 4 musim. Dendoncker juga ikut merasakan gelar juara Liga Belgia 2016/2017.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...