Home > Berita Liga Indonesia > Agen Menyebut Ezechiel Mulai Nyaman Berada di Persib

Agen Menyebut Ezechiel Mulai Nyaman Berada di Persib

Bandung – Striker Persib Bandung asal Chad, Ezechiel N’Douassel mulai nyaman berada di persib, Ezechiel juga punya keyakinan bisa membawa Maung Bandung kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2017.

Agen Menyebut Ezechiel Mulai Nyaman Berada di Persib

Agen Menyebut Ezechiel Mulai Nyaman Berada di Persib

Saat ini Persib masih berada di peringkat 12 klasemen dengan 25 poin. Ezechiel yang direkrut pada putaran kedua diharapkan lebih beradaptasi lagi dan bisa mendongkrak performa tim.

Baca juga : Cibiran Pelatih Toulouse Terkait Harga Mahal Neymar

“Dia mengaku sudah nyaman main di sini. Tapi dia masih adaptasi di Bandung karena dia baru satu minggu tapi mulai nyaman,” ungkap Amougou Mathieu selaku agen dari Eze, dikutip laman resmi klub.

Pada debutnya melawan Arema FC, Ezechiel belum mencetak gol “Target dia bisa buat Persib . . . . . . kembali ke papan atas bisa peringkat tiga atau empat dia sangat optimis,” imbuh Amougou.

Herrie Setyawan selaku pelatih pengganti, meminta Ezechiel sedikit mengubah kebiasaannya yang sering membantu lini pertahanan dan mencari bola terlalu dalam.

“Saya tahu dia ingin bantu tim untuk bertahan dan mengambil bola tetapi saya intruksikan tugas pokok kamu di depan,” beber sang pelatih.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...