Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Mengajukan Tawaran Untuk Sanches

AC Milan Mengajukan Tawaran Untuk Sanches

Milan – AC Milan dikabarkan mengajukan tawaran untuk Renato Sanches, namun ditolak oleh pihak Bayern Munchen.

AC Milan Mengajukan Tawaran Untuk Sanches

Renato Sanches

AC Milan sudah melakukan belanja besar di musim panas ini dan sukses mendatangkan nama besar seperti Leonardo Bonucci dan Andre Silva. Mereka kini dikabarkan tertarik untuk merekrut Sanches.

Baca juga : Milan Masih Butuhkan Diego Costa

Milan berniat untuk meminjam pemain Portugal dengan membayar 10 juta euro dan memasukkan klausul opsi pembelian senilai 40 juta euro dalam kontraknya. Namun, pengajuan proposal itu tidak mampu memuaskan Bayern.

Sanches sendiri sempat dianggap sebagai salah satu pemain berbakat dengan prospek cerah di Eropa musim lalu. Bayern memenangkan persaingan dengan Manchester United untuk mendatangkannya dari Benfica di musim panas sebelumnya.

Sanches menunjukkan performa kurang bagus di Bayern musim lalu, dan jarang mendapatkan kesempatan main dari manajer Carlo Ancelotti. . . . . . . Sanches juga mengaku dia tertarik bermain bila memang ada kesempatan main di Milan.

Namun Bayern dan Ancelotti sepertinya masih ingin memberi kesempatan pada Sanches, dan sang manajer belum lama ini mengatakan bahwa ia ingin memberikan kans lebih pada bintangnya musim depan.

“Untuk Renato, tak ada kabar. Ia memulai musim bersama kami dan ia akan bertahan bersama kami hingga akhir jendela transfer, pada 31 Agustus. Dia bermain bagus di laga terakhir kami,” kata Ancelotti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...