Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Zvonimir Boban Tak Yakin Dengan Pemain Baru Yang Didatangkan AC Milan

Zvonimir Boban Tak Yakin Dengan Pemain Baru Yang Didatangkan AC Milan

Milan – Zvonimir Boban merupakan salah satu mantan bintang AC Milan yang menyebut bekas klubnya itu sudah mendatangkan sejumlah pemain bagus musim panas ini kendatipun tak ada yang luar biasa.

Zvonimir Boban Tak Yakin Dengan Pemain Baru Yang Didatangkan AC Milan

Zvonimir Boban

Milan cukup sibuk di bursa transfer kali ini. Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, dan Ricardo Rodriguez sudah resmi dibeli sementara Franck Kessie dan Fabio Borini dipinjam dengan kewajiban dipermanenkan setelah durasi waktu tertentu.

Akan tetapi, Boban tak terlalu terkesan dengan aktivitas transfer Rossoneri itu. Ia tak yakin mereka punya kualitas cukup untuk menginspirasi kebangkitan Milan.

Baca juga : Dua Incaran Barcelona Menemui Kegagalan

“Milan? Mereka tak terlalu membuat saya yakin,” ujar Boban.

“Saya percaya banyak pemain . . . . . . bagus sudah didatangkan, tapi tak ada yang luar biasa. Dan di San Siro akan ada kesulitan jika Anda cuma seorang pemain bagus. Kita lihat saja bagaimana nanti,” imbuhnya.

Boban membela Milan pada periode 1991-2001. Pada periode tersebut ia membantu Milan meraih empat Scudetto, tiga piala Super Italia, dan masing-masing satu trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...