Home > Berita Bola > Zidane Mengaku Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

Zidane Mengaku Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

Santa Clara – Zinedine Zidane puas dengan performa Real Madrid meski dikalahkan Manchester United. Kini Zidane berharap Madrid akan segera mencapai kondisi terbaik.

Zidane Yakin Akan Ada Tuntutan Lebih Di Musim Mendatang

Zidane

Madrid memulai rangkaian pramusimnya dengan menghadapi MU di ajang International Champions Cup. Bertanding di Stadion Levi’s, Santa Clara, California, Senin (24/7/2017) dinihari WIB, Madrid kalah 1-2 dalam adu penalti usai bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Di laga tersebut, Zidane menurunkan tim yang berbeda di masing-masing babak. Selain memberi debut kepada Theo Hernandez, Zidane juga memainkan sejumlah pemain muda seperti Luis Miguel Quezada dan Alvaro Tejero.

Meski pada akhirnya Madrid kalah, Zidane tak masalah. Baru pertama kali bertanding, Madrid disebutnya sudah tampil memuaskan.

Baca juga : Kini Cristiano Ronaldo Memiliki Motivasi Yang Amat Tinggi

“Itu adalah penampilan yang komplet dan para pemain muda tampil sangat bagus di babak kedua. Saya puas, hasil bukan yang paling penting, kami menampilkan yang terbaik dari kami,” ujar Zidane.

“Kami menuntaskan dengan baik dan kami tidak mendapat cedera. Kami . . . . . . bersaing dengan baik melawan tim yang sudah bermain lebih lama. Sekarang kami akan menghadapi laga lainnya dan saya harap kami bisa mulai menemukan ritme sesegera mungkin.”

Madrid masih menyisakan tiga pertandingan lagi di pramusim yakni melawan Manchester City (26/7), Barcelona (29/7/2017), dan MLS All-Stars (2/8/2017). Laga-laga tersebut diharapkan Zidane bisa jadi pemanasan untuk menghadapi pertandingan Piala Super Eropa melawan MU pada 8 Agustus mendatang.

“Yang penting bagi kami adalah mulai bermain dan berkompetisi. Kami menyiapkan diri untuk Piala Super Eropa pada 8 Agustus, itulah target kami. Itu akan jadi laga resmi pertama kami dan kami ingin ada dalam kondisi terbaik demi memenanginya,” kata Zidane.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...