Home > Berita Bola > Zidane Kecewa Atas Kekalahan Telak Real Madrid Saat Bertemu Manchester City

Zidane Kecewa Atas Kekalahan Telak Real Madrid Saat Bertemu Manchester City

Los Angeles – Zinedine Zidane tidak senang dengan kekalahan telak yang ditelan Real Madrid saat menghadapi Manchester City. Zidane mengakui City lebih bagus di momen krusial.

Zidane Kecewa Atas Kekalahan Telak Real Madrid Saat Bertemu Manchester City

Madrid dihajar City dalam pertandingan International Champions Cup. Dalam pertandingan di Los Angeles Memorial Coliseum, Kamis (27/7/2017) siang WIB, Madrid kalah dengan skor mencolok 1-4 dari City.

Menghadapi City yang tampil agresif, Madrid sempat mampu meredam di babak pertama. Tapi di babak kedua, Madrid langsung kebobolan empat gol dan hanya mampu membalas satu gol.

“Saya tidak senang dengan kekalahan ini, kami tidak main buruk. Tapi ini adalah hasil buruk, kami belum menyelesaikan persiapan kami,” ujar Zidane.

Baca juga : Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

“Ini sudah terjadi, kami kalah, tidak ada gunanya mengatakan . . . . . . hal lain soal ini. Mereka superior di momen-momen kunci.”

Meski demikian, Zidane melihat sisi positif dari kekalahan tersebut. Selain bisa memberi kesempatan pada semua pemain, Zidane juga senang karena tidak ada yang cedera.

“Sisi baiknya adalah semua bermain, pemain U-21 bermain setengah jam. Kami senang tidak ada yang cedera, hanya Kroos di hari sebelumnya. Kami tidak suka kalah, itu tidak penting tapi kami sedikit kesal,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Cetak Gol, Benzema Dan Vinicius Bisa Bikin Real Madrid Raih Juara Pada Musim Ini

Madrid- Pertandingan antara Real Madrid kontra Sevilla dalam duel lanjutan La Liga 2021/22, Senin (29/11/2021) ...